Kamis, 10 Juli 2008

gapai cita citamu bhent

kehidupan yang selama ini aku jalani di jogja sangat menonton.....kebosenan acap kali melanda hati dan pikiran,,setiap kali hal tersebut datang walaupun sudah kuceritakan dengan sahabat....sahabat ku selama ini tidak bisa memberikan masukan2 yang membuat diriku tenang.....kawan cita2ku sebenernya yang ingin aku gapai adalah bermain sepak bola yang dapat mengharumkan nama bangsa di kancah internasional...keinginan aku adalah membahagiakan orang yang sangat aku cintai(keluarga,sahabat,dan yang pasti pacar dong atau pun istri apabila sudah menikah kelak).....kadang2 setiap siang aku jogging di lapangan ambarketawang,gamping jogja....lari setiap siang akan membuat fisik labih kuat.....kawan setiap kali melihat permainan sepak bola di tv rasanya kepengen bermain dan ti lihat kelurga dan teman teman....ya allah semoga engkau memberikan kemudahan dalam setiap langkah ku....amienn...bhent semoga cita2mu tergapai....

Tidak ada komentar: